Friday, December 15, 2023

Dibesarkan KarenaMu

S. Pikalouhata 

Seandainya saja semua ini bukan karena keridhaanMu Rabb,

Apa yang bisa ku lakukan sedangkan aku sendiri seperti buih yang berterbangan


Dengan kalamMu ku merujuk akan firmanMu 

Sedangkan baikku belum tentu meredam kemurkaanMu sementara aku jelagah berterbangan


Maha PengampunMu melingkupi semua isi semesta

Mengapa ku belum menyambut kemenangan atas maha rahimMu sedangkan aku masih mencintai dunia tapi takut mati


Maha kuasa di atas segala kuasa Makhluk

Kedudukanku atas kuasamu hingga ku terlupa kedudukanMu maha Malik sedangkan aku terbelenggu nafsu fana'


Ilahi, seluruh bernyawa yang hidup di tanganMu

Sudilah terima maaf khilaf atas hati yang mudah terbolak balik ini keperaduan maha KasihMu sementara aku terus berikhtiar dan berbenah dengan cintaMu

No comments:

Post a Comment

"Paparangang Upu Said Parentah"

S. Pikalouhata, S.Pd.,Gr Ambon, 15 Mei 2024 Wahai tuan parentah Sungguh titahmu bergelora menentang maut demi tumpah darah, Kawan lama lari ...